Second Thought

Kemarin, dalam sebuah pertemuan di Mekarsari, seorang sahabat menghidupkan kembali sebuah kenangan.

Beberapa waktu lalu–kurang lebih setahun  lalu–saya sempat memiliki komputer saku produk Dopod. Seiring perkembangan, Dopod merapat dengan HTC, dari dari situ HTC menjadi bagian dari informasi yang sering saya temukan atau cari.

Kembali lagi kepada kemarin. Sahabat saya, namanya Paris–saya tidak begitu tahu apakah orangtuanya ngebet sekali sama Perancis atau juru tulis di desa tempat kelahirannya salah ketik dari Faris, Faridh, Fariz dan sejenisnya :D–kembali membunyikan bunyi HTC dalam rekaman otak saya. Maklum, akhir-akhir ini kan Nokia E7 banyak sekali menarik perhatian saya😀

Apa yang sahabat saya lakukan, miliki atau bicarakan yang berhubungan dengan HTC tersebut?

Sebetulnya tidak sengaja. Betul-betul by accident. Sewaktu rihat, Paris dengan santai mengeluarkan sesuatu dari tasnya, dan saya hampir meyakininya sebagai block note yang bersampul tebal. Namun ternyata sebuah tablet android bernama HTC Flyer. ‘Flyer’ tidak terlalu menarik perhatian saya. HTC-lah yang menjadi pusat perhatian.

Second thought, my friend, just a second thought. Kok aneh ya, HTC flyer ini bisa membuat saya memiliki sebuah perspektif lain tentang Nokia E7. Itulah hidup: some sees what others don’t.

About Dodi Kurniawan

Teman bermain dan belajar anak-anaknya

Posted on Oktober 3, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

