Sekali lagi: Tentang Nokia

Seperti umumnya yang lain, adakalanya rasa suka atau ‘kesengsem’ timbul seringkali tanpa harus ada alasan yang terlalu kuat–apalagi ilmiah. Itulah yang terjadi dengan saya.

Entah mengapa, saya begitu tertarik dengan Nokia E7. Beberapa hari lalu, sambil mengantar istri yang bermaksud membeli tempat pensil untuk anak saya yang paling besar, Sabeela,  saya melewati sebuah toko yang menjual produk ponsel Nokia.  Dan ternyata Nokia E7 itu ada disana. Tanpa pikir panjang, saya minta istri saya untuk meninggalkan saya sejenak untuk sekedar melihat-lihat.

Ukuran komunikator ini memang terasa pas–bisa jadi ini agak kurang objektif, maklum rasa suka sudah mempengaruhi aspek penilaian :D  Layar sentuh dikombinasikan dengan keyboard qwerty lengkap rasanya lebih dari sukses membuat saya kesengsem. Begitu lama utak-atik sampai petugas keamanan tempat tersebut tertarik–atau barangkali lebih tepatnya curiga–mendekati saya. Senyum antisipatifnya membuat saya cepat-cepat berusaha mencairkan suasana dengan kata-kata: “Asik bener nih komunikator! Sayang sekali…”

Dengan tangkas, Pak Satpam menukas, “Emang ada yang kurang, Pak?”

“Ya” jawab saya cepat “Kurang murah!”

Eh ternyata Pak Satpam punya sense of humor yang lumayan. Dia terseyum  lebar. Namun, suka bercanda bukan berarti anti usaha. Sejurus kemudian ia mulai merayu, “Sudah turun 100 ribuan deh Pak dari harga beberapa hari sebelumnya!”

Untungnya saya termasuk kategori orang yang cukup waras dalam menilai diri. Jadi meskipun kesengsem, rasanya saya masih bisa menunggu waktu yang tepat.

About Dodi Kurniawan

Teman bermain dan belajar anak-anaknya

Posted on September 30, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

