Selamat Jalan Nokia 9300!

Hmm Nokia 9300 saya bandel itu akhirnya tumbang juga! Fungsi deteksi sinyalnya mengalami kepikunan parah–bisa jadi ini gara-gara seringnya terjun bebas oleh anak bungsu saya. Padahal siang ini saya masih sempet ‘nyombong’ kepada siswa-siswi di kelas kalau hp ini bandel habis😀

Namun bagaimanapun sisa-sisa kejayaannya masih tetap ada–setidaknya masih bisa dipakai kedua anak saya–Abil dan Ozan–untuk rekaman lagu-lagu wajib mereka😀

Dan sebagai orang yang pantang patah hati, saya pun sudah mulai membuka ruang hati untuk kehadiran hp komunikator yang jauh lebih canggih–meskipun bagian pilunya adalah tentu saja harganya juga jauh lebih mahal–yaitu Nokia E7.

Untuk yang mau berpartisipasi mendoakan saya, biar doanya lebih terorientasi dan fokus, saya lampirkan gambarnya deh😀

Keren kan?

Nah supaya saya termasuk orang yang tahu balas budi, izinkan saya untuk mengucapkan kata-kata perpisahan kepada ia yang telah purna bakti hari ini tanggal 22 September 2011: Selamat jalan, Nokia 9300!

About Dodi Kurniawan

Teman bermain dan belajar anak-anaknya

Posted on September 22, 2011, in Uncategorized. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

